Resep membuat Sambel tempe kemangi sedap maknyusss

Saya heran kenapa ya bisa" nya saya baru tau kalau sambel tempe kemangi ini bener" enak,jadi selama ini saya kemana aja ada yang tau???
Resep bundo yang satu ini memang juara&bikin nagih,gara" ini diet saya hari ini gagal total
Ini takaran cabe nya versi saya ya kalau kurang suka pedas takaran cabe nya boleh di kurangi sesuai selera 
Salam simply tasty*pinjem jargon nya ya bundo*
Source:dapur vy




Bahan-bahan:


1 papan tempe potong kotak&rendam di air garam&bawang putih hlus
secukupnya kemangi
secukupnya garam&kaldu bubuk
secukupnya minyak goreng
bahan sambel:
10 biji rawit merah
15 biji cabe merah
3 siung bawang putih
6 butir bawang merah
2 ruas jari kencur  



Langkah dan Cara membuat:

Panaskan minyak,goreng tempe sampai kuning angkat&tiriskan

Kemudian goreng bahan sambel sampai layu tiriskan

Uleg bahan sambal sampai halus beri garam&kaldu bubuk tes rasa

Tambahkan kemangi&tempe penyetkan sedikit&aduk rata

Salin tempe kemangi ke piring&sajikan

Ini enak kencur nya berasa,pedes nya nampol



Resep Michico Octavian

0 Response to "Resep membuat Sambel tempe kemangi sedap maknyusss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel